Emak-emak Lemas Nonton Layangan Putus, Nangis Sampai Tak Bersuara: Itu Sakit Banget

Jagadviral.com

JAGADVIRAL.COM – Serial Layangan Putus yang tayang di WeTV memang ramai ditonton sejumlah kalangan masyarakat Tanah Air. Salah satunya adalah kaum emak-emak yang ikut menikmati drama perselingkuhan yang dibintangi Reza RahadianPutri Marino, dan Anya Geraldine tersebut.

Terbaru, seorang emak-emak menjadi viral setelah ikut lemas saat menonton episode-episode akhir Layangan Putus. Momen ini menjadi sorotan setelah dibagikan oleh akun TikTok @gasukamanis9.

Gak tahu mau ikutan sedih atau gimana,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga:  Bikin Heboh RSUD Nganjuk, Lahir Perempuan dan Meninggal Jadi Laki-Laki

Dalam video, emak ini sedang rebahan menonton serial Layangan Putus. Ia melihat drama rumah tangga yang menyakitkan itu dengan menggunakan ponsel di tangannya.

Posisi emak-emak itu sendiri menghadap ke samping saat menonton. Saat didekati sang anak, ternyata sang emak sedang menangis pilu saat menonton Layangan Putus.

Emak ini menangis dengan nyesek tanpa mengeluarkan suara. Ia tidak bisa membendung air mata saat menyaksikan adegan Kinan yang mendatangi makam anaknya yang telah meninggal.

Baca Juga:  Video Ciuman Zikri Daulay Viral, Syakir Daulay Sebut Ujian Tuhan

Heh kenapa? Kenapa?” tanya sang anak.

Scene itu ternyata merobek-robek hati emak-emak tersebut. Ia sampai beberapa kali menghapus air matanya dan sesegukan, tetapi tidak bisa berkata-kata lagi.

Reaksi emak-emak yang menangis dengan begitu pilu itu langsung mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 150 ribu kali dan mendapatkan 7.600 tanda suka.

Baca Juga:  Fakta Driver Ojol dipukul Polisi saat Lapor Kehilangan Motor

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat. Sebagian menuliskan beragam komentar kocak sedangkan lainnya mengakui ingin tertawa tapi tidak tega.

sumber : suara.com