Viral! Adik Kakak Bergantian Sepatu Saat Sekolah di Baubau

Avatar

Sebuah video kakak beradik bergiliran memakai sepatu ke sekolah di kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi viral di media sosial.

Tingkah dua kakak beradik ini menarik perhatian dan memuat netizen teringat film “Children of the Sky” produksi Iran tahun 1997.

Keduanya adalah siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Wameo kota Baubau. Mereka adalah Nadia Blink (11 tahun) dan adiknya Rizky Blink (9 tahun)

“Yang pertama menggunakan adik saya karena dia datang pagi-pagi sekali. Saya datang jam 10 pagi jadi saya menunggu di sekolah” kata Nadia kepada Kompas.com Senin (22 November 2021).

Baca Juga:  Gegara Lempar Ponsel, Pria di Tangerang Pukul Dada dan Perut Bocah Usia 2 Tahun

Dalam video yang berdurasi sekitar 19 detik itu keduanya bergantian mengenakan sepatu untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Kakak Nadia Blink (11 tahun) menunggu dengan sabar saat adiknya Riski Blink (9 tahun) melepas sepatunya dan memakainya satu per satu.

Tak hanya berganti sepatu kedekatan keduanya bisa terlihat saat sang adik menyisir rambut dan mengikat ramutnya. Keduanya juga berbagi piring bersama.

Baca Juga:  Roy Suryo Sebut Video Syur Bukan Rekayasa, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Sementara itu Mardiana ibunda Nadia dan Rizky mengaku kaget saat kedua anaknya viral di media sosial.

“Saya tahu mereka viral karena tetangga saya menangis ketika melihat mereka, bergantian sepatu membuat malu karena saya tidak mampu membeli sepatu” kata Mardiana.

Mardiana berharap suatu saat akan membelikan sepatu untuk kedua anaknya.

“Nanti saya akan membelikan sepatu bersama-sama karena adik menginginkan sepatu seperti kakaknya. Saya tidak tahu itu akan menjadi viral saya malu saya tidak isa membeli apa-apa ”kata Mardiana lemut

Baca Juga:  Raja Jalanan Sejati! Emak-emak Lawan Arus, Diingatkan Justru Marah-marah

Mardiana berharap suatu hari kedua anaknya akan menjadi orang sukses.

“Mereka saling mencintai. Mereka tidur bersama, makan bersama, saling mengawasi sejak berusia empat tahun” kata Mardiana.