Diduga Punya Dua Suami, Wanita Ini Diusir Dari Desa, Videonya Viral

Jagadviral.com
Tangkap Layar Seorang Wanita Diusir Dari Desa
Tangkap Layar Seorang Wanita Diusir Dari Desa

Seorang wanita muda diusir warga dari sebuah desa di Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Penyebabnya disinyalir karena wanita tersebut memiliki dua suami.

Peristiwa itu terekam dalam video yang viral di media sosial. Wanita inisial S tampak keluar rumah setelah diusir beramai-ramai oleh warga. Anggota Polsek Kuantan Tengah membawa dan mengamankan wanita itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Bahkan salah satu suaminya juga tampak menggendong anak-anaknya meninggalkan rumah dan kerumunan masyarakat.

Baca Juga:  Viral! Pernyataan Abu Janda Soal Aurat Dikoreksi Oleh Personil Polisi, Simak Videonya

Warga merasa resah dan malu dengan keberadaan S di lingkungan tempat tinggal mereka. Sebab pria lain yang diduga suami kedua S pernah dibawa ke rumahnya untuk menemui suami pertama.

Kejadian pengusiran itu terjadi Selasa (7/6) sekitar pukul 21.00 WIB. Warga ramai-ramai mendatangi rumah S dan memintanya pergi.

Kepala desa, Kuswanto membenarkan pengusiran terhadap S dan suaminya. Namun Kuswanto belum memiliki bukti kuat terkait informasi S melakukan poliandri.

Baca Juga:  Viral Video Bocah Terapung Selama 3 Jam di Tengah Lautan, Ini Kronologinya

“Iya kejadian pengusiran benar. Terkait bersuami dua tidak bisa dipastikan, karena data kita hanya ada satu suami sah di rumahnya,” kata Kuswanto, Rabu (8/6).

Menurut Kuswanto, masyarakat memang menduga kuat S memiliki dua suami, apalagi dia sering bersama pria yang bukan suami sahnya itu.

“Kalau di data kami, suaminya satu, tapi kabar dari warga mengatakan dua. Jadi diusir warga,” jelas Kuswanto.

Baca Juga:  Mensos Tri Rismaharini Paksa Tuna Rungu Untuk Bicara Menjadi Viral

Dia menyampaikan, warga sering melihat S dibawa pria lain. Bahkan kejadian itu diketahui suami sahnya.

“Dia anaknya empat orang, ada suami sahnya di rumah. Kalau menurut warga, mereka sering warga lihat sama orang lain,” ucapnya.