Dunia  

Viral! Seorang Pria Mirip Cristiano Ronaldo Berada di Masjid

Avatar

Viral pria yang mirip Cristiano Ronaldo ada di masjid. Sebuah video yang diunggah ke akun TikTok @hos_99 memperlihatkan seorang pria berbaju koko, sarung, dan peci mirip dengan Cristiano Ronaldo peraih lima kali Ballon dOr.

Awalnya video menunjukkan pintu masjid  terbuka. Tak lama kemudian kamera diarahkan ke wajah  pria itu lalu tersenyum.

Dengan acungan jempol  pria berpeci itu leih mirip Cristiano Ronaldo karena ada suara “siuuu” yang diputar ulang yang menunjukkan tindakan Cristiano Ronaldo selama perayaan gol.

Alhasil video terseut  viral di media sosial. Pada saat penulisan ini video ini telah memiliki sekitar 205.000 suka dan  leih dari 3.835 komentar.

Pengguna internet memuat komentar lucu saat menonton video ini. Mereka menganggap Cristiano Ronaldo KW  mirip dengan Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Manchester United.

“Aku bersumpah itu benar sekali terutama ketika kamu tertawa wow” tulis  @Sieeww.

“Ronaldo masih Iqro 5” lanjut @betumbuk?

Jangan ke acara Ballon dOr fokus pada Al-Quran dulu” samung akun @ky.

“Bagus ro main tanpa minta” kata akun @i.

Selain itu Cristiano Ronaldo benar-benar bersiap untuk laga Premier League 2021-2022. Pagi ini Manchester United akan menghadapi Arsenal di babak 1
Premier League 2021-2022.

Dengarkan apa yang dikatakan pelatih Michael Carrick sebelum pertandingan Cristiano Ronaldo kemungkinan akan menjadi starter  Man United vs Arsenal. Sekadar informasi Cristiano Ronaldo hanyalah pemain pengganti saat Man United melakukan tendangan 11 melawan Chelsea pada Senin 29 November 2021 dini hari WIB.

Maka di penghujung pertandingan Cristiano Ronaldo membuat gestur kekecewaan kepada Michael Carrick. Meski begitu Michael Carrick tetap memastikan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo akan berjalan baik.

Baca Juga:  VIRAL Video Mempelai Wanita Nangis Histeris Sambil Memeluk Sang Mantan