Dunia  

Viral, Pasangan Pemuda Lakukan Aksi Freestyle Di Sirkuit Mandalika

Avatar

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan pasangan muda freestyle di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Pemuda itu terlihat melakukan berbagai aksi freestyle mulai dari wheelie hingga stoppie

Menanggapi video tersebut Manajer kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) menjelaskan bahwa video tersebut merupakan bagian dari video promosi.

Kami ingin menyampaikan bahwa aksi ini merupakan bagian dari syuting untuk memproduksi rangkaian video promosi untuk MGPA dan ITDC yang diproduksi oleh mitra kami PT. “Roadgrip Motorsport Indonesia (RMI)” kata Esther D Ginting Senior Director Corporate Communications ITDC dalam keterangan tertulis Rabu (1 Desember 2021).

Baca Juga:  Viral! Video Pasangan Muda-Mudi Bercumbu di Tempat Umum

Esther juga menghimbau para mitranya untuk menunjukkan profesionalisme dalam bekerja. Salah satunya adalah tidak mengunggah konten atau kegiatan ke Mandalika tanpa izin ITDC yang dapat menimbulkan kekhawatiran bagi warga.

“Kami meminta kepada semua pihak terutama rekanan yang sedang melaksanakan pekerjaan di kawasan Mandalika termasuk sekitarnya untuk lebih menunjukkan profesionalisme dalam menjalankan pekerjaan” ujarnya.

Baca Juga:  Viral, Kawanan Bebek Menjadi Korban Tabrak Kereta Api

Artinya mengikuti aturan kerja yang berlaku dan tidak mudah mengunggah konten ke media sosial tanpa sepengetahuan atau izin kami (ITDC)” lanjutnya.

Hal ini dilakukan untuk meminimalkan kemungkinan terjadinya hal-hal yang dapat merugikan semua pihak di kemudian hari.