Dunia  

Viral, Pasangan Suami Istri Sampai Ke Paris Dengan Mengendarai Sepeda Motor

Avatar

Pasangan di Malaysia menjadi viral di media sosial setelah sebuah kiriman TikTok menunjukkan mereka tiba di Paris Prancis dengan sepeda motor.

Pengunggah video Mohd Alfishahrin mengatakan bahwa dia dan istrinya membutuhkan waktu empat bulan untuk mencapai Paris. Namun di sepanjang jalan mereka juga berhenti di tempat lain yang menambah waktu yang dibutuhkan.

Alfishahrin atau yang lebih dikenal dengan Alfi. sebenarnya cukup terkenal di banyak platform media sosial, ia membagikan perjalanannya keliling dunia sebelum viral lagi melalui TikTok baru-baru ini World of Buzz melaporkan.

Dalam sebuah wawancara Alfi menjelaskan bahwa Paris bukan satu-satunya tempat ia mengendarai sepeda motor.

Pada tahun 2017 Alfi dan istrinya membutuhkan waktu 47 hari untuk sampai ke Moskow dari Malaysia. Pada tahun yang sama ia juga tiba di London pada 31 Agustus 2017 bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Nasional Malaysia.

Sementara pada tahun 2018 mereka memulai perjalanan lain dari Malaysia ke Rusia dalam rangka Piala Dunia yang diadakan tahun itu.

Video TikTok Alfi mendapat perhatian yang begitu besar dari pengguna platform sehingga pengguna internet kagum dengan cara mereka bepergian ke berbagai kota di Eropa. Terutama karena satu-satunya kendaraan yang mereka gunakan adalah sepeda motor.

Hanya dalam 2 hari video TikTok Alfi telah mencapai 4,8 juta tampilan dengan 671,8 ribu suka dan 14,5 ribu komentar.

Video tersebut bahkan membantu Alfi menerima hadiah dari Honda produsen sepeda motor yang ia gunakan dalam tur dunianya. Honda memberikan Alfi sepeda motor baru dan perawatan gratis seumur hidup.

Warganet pun memberikan pujian kepada Alfi atas sepeda motor dan perjalanannya keliling dunia. Sementara ada juga komentar tentang betapa mudahnya Alfi untuk mencapai Paris dengan sepeda motor seolah-olah perjalanannya hanya beberapa kilometer